Sambangi Kecamatan, Panwascam Penengahan Harapkan Netralitas Pada Pilbup 2020

0
338

LampungSelatan,Lampungsai.com– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung selatan melalui Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Penengahan, Jum’at 26 Juni 2020, menyambangi kantor kecamatan penengahan guna menyerahkan surat pernyataan netralitas Aparat Sipil Negara (ASN), pada pemilihan Bupati yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Fulkan Gaviri selaku ketua Panwascam Penengahan mengungkapkan bahwa , dia selaku perpanjangan tangan dari Bawaslu Lamsel berharap, agar ASN khususnya camat , dapat bersikap netral pada pemilihan bupati mendatang, karena segala tindakan yang berhadapan dengan pelanggaran pemilu akan di proses sesuai jalurnya.

“Kita selaku panwascam , akan mengawasi netralitas ASN yang ada di kecamatan penengahan, dan segala pelanggaran akan kita proses tanpa pandang bulu,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama , Erdiyansyah selaku Camat Penengahan menyambut baik kedatangan Panwascam Penengahan tersebut, dan ia pun memberikan peryataan sikap tentang netralitasnya pada pemilihan bupati mendatang.

“Kita selaku ASN tentu akan membantu mendukung pemilihan bupati dengan segala kemapuna kita, dan tidak akan membuat kebijakan yang merugikan ataupun menguntungkan pasangan calon'” tegasnya.

LEAVE A REPLY