Safari Ramdhan Bupati Dan Kapolres Tanggamus Himbau Warga Untuk Tidak Ikut Aksi 22 Mei

0
55

Tanggamus, Lampungsai.com – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengimbau agar masyarakat Tanggamus tidak mengikuti aksi unjuk rasa pada tanggal 22 Mei di Jakarta. Hal itu disampaikan Bupati saat diwawancarai awak media disela kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Mapolres Tanggamus, Kota Agung, Senin. 20 Mei 2019.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Tanggamus agar tidak melakukan upaya yang dapat merugikan diri sendiri. Kalau terjadi bentrok atau apa, siapa yang rugi, lebih baik menunggu hasil keputusan KPU sesuai konstitusi. Jangan lakukan tindakan yang dapat merugikan kita semua, sebab berdoa, dimanapun bisa. Mari kita berikan doa terbaik untuk bangsa dan negara kita,” kata Bupati.

Senada, Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto mengimbau kepada warga Kabupaten Tanggamus maupun Pringsewu. Menurut Hesmu, ada baiknya masyarakat tidak pergi ke Jakarta untuk ikut aksi demo hasil pilpres, dan lebih baik menunggu hasil pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum RI, selaku lembaga resmi negara.
“Saya rasa masyarakat sudah bisa berfikir jernih dan bisa memilah-milah.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas telah terlaksananya Pemilu di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu dengan baik dan kondusif.

“Sebelumnya kemarin kita sudah melewati pesta demokrasi. Alhamdulillah dan terima kasih, dengan peran bapak Ibu sekalian, peran seluruh komponen masyarakat, dapat terselenggara dengan baik dan dapat tercipta situasi ataupun suasana yang kondusif. Tentunya keadaan yang demikian, kita semua mengharapkan keadaan ini dapat berlangsung terus dan terpelihara sampai nantinya kita memiliki keputusan yang valid yang pasti oleh lembaga yang diatur oleh undang-undang,”ujarnya. (Kominfo)

LEAVE A REPLY