Safari Ramadhan, Wakil Bupati Tanggamus Simbolis Berikan Bantuan Masjid Dan Musholla

0
68

Tanggamus, Lampungsai.com – Tim 2 Safari Ramadhan yang di koordinatori Wakil Bupati AM.Syafi’i laksanakan ibadah shalat tarawih di Masjid Muttaqin Kedaloman, Kecamatan Gunung Alip. Pada kesempatan itu Wakil Bupati juga secara simbolis serahkan bantuan. Selasa 14 Mei 2019.

Hadir dalam rombongan tim 2 Dandim 0424, Kepala Kantor Departemen Agama Tanggamus, Ketua MUI Tanggamus, serta Kepala OPD yang tergabung tim 2.

Dalam sambutannya wakil mengatakan safari ramadan ini  merupakan salah satu ikhtiar dalam mendekatkan Pemkab dengan masyarakat. Selain itu, ada bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Pemkab setempat untuk Masjid dan Musholla serta santunan kepada anak yatim.

Dipesankan juga bahwa, membangun bukan hal dan perkara yang mudah tetapi lebih berat lagi tugas umat adalah bagaimana memakmurkan masjid setelah dibangun. Terdapat  program pembangunan di beberapa titik di Gunung Alip diantaranya Pembangunan  ruas banjar negeri ke  penanggungan direalisasikan 2019 ini.

Peningkatan jalan kedaloman ke Kalibening dan  akses menuju SMP Negeri Gunung Alip. Maka di himbau kepada masyarakat, agar momen ramadhan ini di isi dengan kegiatan ibadah.

Diketahui bantuan yang diberikan, berupa uang tunai sebesar Rp20 Juta kepada Masjid Muttaqin dan 5 Musholla masing-masing Rp5 Juta. (Rilis/Budi WM)

LEAVE A REPLY