Safari Ramadhan, Gubernur M.Ridho Ficardo Bersama Samsul Hadi Beri Santunan

0
139

Tanggamus, Lampungsai.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Kabupaten Tanggamus yang dipusatkan di Masjid Islamic Center Kabupaten Tanggamus, Senin 05 Juni 2017.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo menyampaikan situasi Kabupaten Tanggamus sebagai jangkar sekaligus lokomotif Provinsi Lampung di bagian barat Provinsi Lampung. Pemerintah Provinsi, memberi perhatian lebih kepada Kabupaten Tanggamus.

Tanggamus, memiliki banyak potensi daerah, diantaranya objek wisata yang sangat terkenal dan kedepan juga akan ada kawasan industri maritim yang akan dibangun untuk kesejahteraan masyarakat Tanggamus.

“Saya juga ingin berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, karena dalam kondisi yang mungkin kurang baik ini dapat tetap istiqomah, menjaga kekompakan dan soliditas. Berharap agar seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus dapat mendukung penuh Pak Wakil Bupati, H.Samsul Hadi, M.Pd.I dalam memimpin kabupaten yang kita cintai ini,”kata Ridho.

Sementara itu Suherman (45) seorang warga dari Seputihdoh merasa terbantu dengan dibangunnya jembatan sepanjang 120M di daerahnya. Pembangunan jembatan tersebut merupakan salah satu jembatan dari 26 buah jembatan yang rencananya akan dibangun oleh Gubernur Ridho Ficardo.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Tanggamus H.Samsul Hadi, M.Pd.I, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Ridho dan seluruh rombangan atas kedatangannya di Kabupaten Tanggamus.

Samsul Hadi juga berharap, agar Bapak Gubernur dapat terus memberikan dorongan, dukungan, serta bantuan untuk pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

“Terimakasih Pak Gubernur karena telah mengucurkan dana untuk perbaikan jalan mulai dari pesisir Tanggamus hingga ke teluk kiluan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan yang juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda Provinsi Lampung tersebut, Gubernur Ridho memberikan bantuan senilai Rp.20 juta untuk masjid, Rp.20 juta untuk anak yatim, kemudian pembagian paket sembako untuk 100 orang kaum duafa.(ADV)

LEAVE A REPLY