Saberpekan RATU Tinjau Pelayanan UPTD Puskes Rawat Inap Limau

0
55

Tanggamus, Lampungsai.com – Tim Sapu Bersih Pelayanan Tidak Memuaskan (SABERPEKAN), kembali turun ke lapangan. Tim II Saberpekan dipimpin Staf Ahli Bupati, Firman Rani menyambangi Kantor UPTD Puskes Rawat Inap Antar Brak, Kecamatan Limau. Selasa, 08 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, tim disambut oleh dr. Navis Alisa Fitri beserta jajaran mewakili Kepala UPTD Puskes Rohayati yang sedang melaksanakan dinas luar ke Pustu Limau.

Setibanya di lokasi, tim langsung meninjau ruang pelayanan Pasien, Ruang Perawatan Pasien, Laboratorium, serta ruang pelayanan lainnya. Secara langsung pula berdialog dengan keluarga pasien Pak Tumino dan Soliah.

Usai agenda, Firman Rani menyampaikan bahwa, Saberpekan ini merupakan program kerja Bupati yang bertujuan memastikan pelayanan RATU diterapkan dalam melayani Masyarakat.

Tim Saber juga mengecek fasilitas medis yang tersedia di Puskes tersebut, sarana dan prasarana yang diperlukan.

“Peninjauan ini dilakukan guna mengetahui langsung kondisi dan pelaksanaan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Berharap dapat lebih menjadi baik dan menjadi garda terdepan dalam melayani secara maksimal terhadap masyarakat dalam rangka mengimplementasikan Pelayanan RATU,”ungkapnya.(Rilis)

LEAVE A REPLY