RSUD Bob Bazar Kalianda, Akan Tambah 3 Ruangan

0
666
Direktur RSUD Bob Bazar dr, Diah Anjarini (Foto:Gelly)

Kalianda,Lampunsai.com– Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Bob Bazar Kalianda, dalam waktu dekat ini akan menambah ruangan kelas 3 bagi para pasien, yang hendak rawat inap di RS ini.

Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda, dr. Diah Anjarini ketika dikonfirmasi Lampungsai.com, Selasa, 25 Juli 2017, mengenai hal ini membenarkan, bahwa memang akan di buat 3 ruangan khusus kelas 3.

“Untuk meningkatkan pelayanan, dikarenakan pasien yang makin antusias untuk berobat di RS ini, maka tahun ini akan ditambah 3 ruangan kelas 3, yang mana sudah ada konfirmasi dari pemerintah pusat, bahwa bantuannya insa alloh tahun ini dapat keluar,” ujarnya.

Selain itu, khusus untuk pasien melahirkan pihak RS, saat ini sudah dibantu oleh 2 orang dokter spesialis dan 1 dokter yang berasal dari Universitas Negeri Solo, yang sedang Studi di sini.

“Disini untuk pasien bersalin sudah ada 2 dokter yaitu dokter Eni dan dokter Popi, serta 1 orang dokter yang sedang praktek dari UNS yang mengambil jurusan SPog, yaitu dokter Yaser,” tambahnya

Untuk keamanan RS ini di jaga oleh 3 orang Satpam yang berstatus ASN dan 6 orang Satpol PP, serta telah dipasangi dengan 8 kamera pengawas.

“Empat CCTV kita taruh di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), serta di ruangan kantor dan Staff empat CCTV,” pungkasnya. (Gelly)

LEAVE A REPLY