Ridwan: Pembangunan Di Kota Metro Tidak Berkualitas

0
341
Foto arsip. Wali Kota Metro, A. Pairin saat memberikan petikan SK pengangkatan CPNS beberapa waktu lalu./Red

Kota Metro, Lampungsai.com – Pembangunan di Kota Metro, Era Kepemimpinan A.Pairin – Djohan, tidak ada yang berkualitas. Nampak kental eranya memperluas posisi jabatan bukan pengembangan dan bertumbuhan ekonomi kemasyarakatan yang mandiri dan berkualitas.

Ridwan S.Ali Maun

“Era 4 tahun kepemimpinan sekarang (Pairin-Djohan) sedikitĀ  sekali ada kemajuan dan itu hanya di bidang Kesehatan saja. Lainnya, seperti di segi pendidikan berbalik jauh dari sebelumnya (buruk) dan di segi pembangunan infrastruktur tidak ada yang berkualitas,” Tegas salah satu tokoh Kota Metro, mantan anggota DPRD setempat, Ridwan S Ali Maun, saat bincang santai di Lembah Dempo Kota Metro, seputar program pembangunan Kota Metro, kepada tim Lampungsai.com. Senin, 19 Agustus 2019.

Masih kata Ridwan, pembanguna Kota Metro 4 tahun terakhir terkesan jalan di tempat, tidak banyak perubahan yang signifikan. Kedepan harus ada perubahan, disegala sektor, bukan sekedar wacana dan rencana.

Memasuki tahun politik di 2020 mendatang, mulai bermunculan pendapat perlunya pemimpin baru yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Banyak titik tersebar di 22 Kelurahan Se-Kota Metro, tentunya sangat menginginkan adanya progres peningkatan yang cukup berkualitas pembangunan di wilayahnya.

“Saya sangat paham betul, terlebih saya saat itu sebagai anggota Dewan. Jadi hal yang perlu diluruskan itu sangat banyak,”ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY