Riana Sari Arinal Kunjungan Kerja Ke 11 Di Kota Metro

0
753
Kota Metro, Lampungsai – Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal apresiasi pelaksanaan festival UMKM Kota Metro. Sekaligus hadiri pelantikan kepengurusan YJI dan PMII. Kamis, 02 Desember 2021.
Untuk diketahui, kehadiran Riana Sari Arinal di Kota Metro merupakan kunjungan kerjanya yang ke 11 se-Kabupaten/Kota Provinsi Lampung. Dikesempatan ini mengusung tema  “Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan”.
Dalam kesempatan kali ini, Riana Sari Arinal meninjau langsung agenda festival UMKM Kota Metro yang berlangsung di Gedung Sesat Sai Wawai dengan tema Metro Bangga Beli, UMKM Ceria”.
“Momen yang diselenggarakan TP PKK, Dekranasda Kota Metro merupakan terobosan yang sangat baik dan patut di apresiasi sebagai bentuk inovasi gerakan keluarga pelopor perubahan. Gerakan PKK diharapkan mampu menginisiasi perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik terutama di masa pandemi ini,”kata Riana Sari Arinal.
Masih kata Riana Sari, dikesempatan kali ini juga dilaksanakan pelantikan Ketua YJI dan PMII Kota Metro. Semoga program PKK, Dekranasda, PMII, dan YJI dapat bergerak.
Di waktu berbeda, Wali Kota Metro, Wahdi Sirajudin menyampaikan bangga akan kunjungan TP PKK Provinsi Lampung dalam rangka fokus pada gerakan keluarga pelopor. Sekaligus melaksanakan pelantikan Ketua YJI PMII, LKKS Kota Metro.
Menyinggung kegiatan Festival UMKM Kota Metro tahun 2021 tentunya bertujuan untuk meningkatkan perekonomian, pemberdayaan masyarakat dan menggali potensi- potensi yang baru di masyarakat.
“Untuk kedepannya semua produk hasil UMKM dapat dipakai dan dibeli masyarakat Metro. Tentu juga produk UMKM Kota Metro akan kita dorong promosi para tingkat nasional,”katanya. (Red)

LEAVE A REPLY