Relawan Lampung Berjaya Arinal-Nunik Alihkan Dukungan Ke Ridho-Bachtiar

0
373
Surat pernyataan sikap pengalihan dukungan dari Relawan Arinal-Nunik yang tergabung pada Relawan Lampung Berjaya./Tim

Bandar Lampung, Lampungsai.com  –  Relawan Arinal – Nunik yang tergabung dalam Relawan Lampung Berjaya yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, menyatakan pengalihan dukungan kepada Ridho –  Bachtiar.

Diketahui sebelumnya, sejumlah elemen masyarakat yang telah menyatakan sikap mengalihkan dukungan kepada Paslongub Lampung Petahana M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, di deklarasikan oleh Marhaen Menggugat, disusul oleh Majelis Penyimbang Adat, Forkomantapdes (Forum Komunikasi Mantan Perangkat Desa) serta Sahabat Herman HN, pada Selasa 19 Juni 2018 lalu.

Relawan Arinal-Nunik yang tergabung dalam Relawan Lampung Berjaya yang telah terbentuk di 10 Kabupaten/Kota Provinsi Lampung (Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Utara, Pesisir Barat dan Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Lampung Tengah dan Kabupaten Way Kanan)

Pengalihan dukungan tersebut tertulis dalam surat pernyataan sikap, tertanggal 20 Juni 2018 dan ditanda tangani di Bandar Lampung.

“Berdasarkan situasi politik serta melihat visi dan misi pasangan calon, Relawan Lampung Berjaya mendukung Ridho-Bachtiar nomor urut satu di Pilgub Lampung 2018,”demikian kutipan dalam surat pernyataan tersebut. (Tim)

LEAVE A REPLY