Relawan Bravo-5, Kembali Gelar Baksos Dan Aksi Bersih-Bersih

0
326

Bandarlampung, Lampungsai.com –  Organ pemenangan Jokowi, Relawan Bravo-5, kembali giat kesosialan dengan berbagi  dan aksi bersih-bersih di Masjid. Tim relawan Bravo-5 Bandarlampung menggelar baksos dan buka bersama di Perpustakaan Taman Baca Mandiri (TBM) Kampung Merdeka, Jl. Setia Budi, Kelurahan Kuripan, Teluk Betung Barat, Bandarlampung. Di susul Tim Relawan Bravo-5 Lampung Timur dan Kabupaten Pringsewu. Minggu 03 Juni 2018.

Relawan Bravo-5 Bandarlampung bersama aktivis pendidik Sulis Darsum, pengelola sekolah muslim Baitul Jannah, Relawan Bravo-5, berbagi paket menu sekaligus berbuka puasa bersama pengelola taman baca dan sekitar 70-an anak-anak, keluarga tidak mampu Kampung Merdeka.

Diketahui juga, Perpustakaan TBM berdiri 2016 lalu, yang di prakarsai Deki Afrizal, seorang security Kantor Pemerintah sekaligus penyambi pengumpul barang bekas. Menghibahkan rumahnya jadi markas pembuka “jendela dunia”, dengan di bantu 20 relawan penggiat literasi.

Erika Haru mewakili Relawan Bravo-5, mengatakan “Kami datang ke tempat yang tepat, luar biasa semangat warga Kampung Merdeka. Khususnya Pak Deki dan anak-anak taman bacanya,”katanya.

Dihari yang sama, Relawan Bravo-5 asal Kabupaten Lampung Timur pun turut menggelar kegiatan serupa. Relawan Bravo-5 di ketuai Anthon Ferdiansyah didampingi sekretaris Sunarso dan bendahara Tukirun, berbagi menu berbuka (Takjil) kepada pengendara di Jl. Raya Pasar Simpang Sribhawono, Mataram Baru.

Anthon Ferdiansyah mengungkapkan, Tim Bravo-5 Kabupaten Lampung Timur telah melaksanakan kegiatan sosial pembagian takjil kepada saudara-saudara umat muslim di wilayah Kecamatan Matarambaru.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan agar kehadiran kami bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lampung Timur,”katanya.

Sama halnya yang di lakukan, Tim Bravo-5 Kabupaten Pringsewu dipimpin Ketua Choirul Anwar, juga melakukan kegiatan bersih-bersih masjid, yang dipusatkan di komplek masjid Ponpes Roudhotul Anwar, Jl. Mekarsari, Dusun Bulusari, Pekon Bulukarto, Gadingrejo, Pringsewu. (Rilis)

LEAVE A REPLY