Rayakan HUT Bhayangkara Ke72, Polres Tulang Bawang Gelar Lomba Yel Yel

0
111
Tim Brimob unjuk kebolehan yel yel./Ari

Tulang Bawang, Lampungsai.com – Polres Tulang Bawang menggelar lomba yel-yel untuk peringati Hari Bhayangkara ke 72 pada, Rabu 22 Juli 2018 di Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, mengatakan, sebanyak 15 tim yang mengikuti kegiatan lomba ini. “11 tim merupakan personel Polsek jajaran dan 4 tim merupakan personel Satsabhara, Satlantas, Satreskrim dan Satintelkam,”katanya.

Simbolis saat memberikan penghargaan kepada tim terbaik dalam lomba yel yel./Ari

Kapolres melanjutkan, dalam kegiatan ini sebagai dewan juri berasal dari Kodim 0426 Tulang Bawang dan Brimob Subden 3 Menggala. Adapun yang menjadi kriteria dalam penilaian yaitu kekompakan, kerapihan, keseragaman dan kreativitas.

“Juara I diraih Polsek Banjar Agung dengan memperoleh nilai 650, Juara II diraih Satsabhara dengan memperoleh nilai 630 dan Juara III diraih Satreskrim dengan memperoleh nilai 610,”ujarnya.

Kemudian para pemenang lomba, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres, Serta Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i Ashari, dan tampak hadir juga, Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman turut memberi penghargaan kepada peserta lomba.(Ari)

LEAVE A REPLY