Rangkaian HUT Ke-49 Jajaran Sekretariat RSUD A.Yani Kota Metro Giat Bakti Sosial

0
570

Kota Metro, Lampungsai.com – Peringati HUT RSUD A. Yani Kota Metro ke-49, jajaran RSUD setempat giat bakti sosial dengan membagikan sembako untuk warga sekitaran RSUD, warga derita Hemodalisa, karyawan RSUD yang sakit dan petugas penggali kubur Kelurahan Yosorejo. Jumat, 24 September 2021.

Dikesempatan itu, Plt Direktur RSUD A Yani, dr. Fitri didampingi Koordinator bakti sosial dr.Apriyanto mengatakan, HUT RSUD A.Yani ke-49 mengangkat tema Sehat, Maju dan Tangguh. Dalam rangkaian peringaannya dilakukan bakti sosial, membagikan sembako kepada warga sekitaran Rumah Sakit, karyawan RS yang sakit dan petugas gali kubur. Adapun jumlahnya sebanyak 132 paket sembako.

“Sebelumnya juga, telah dilaksanakan doa bersama dan beberapa kegiatan lomba-lomba pada 04 September 2021 lalu,”katanya.

Dijelaskan juga, dalam rangkaian HUT RSUD A.Yani, pihaknya juga telah melaksanakan giat bakti sosial untuk pasien Hemodalisa sebanyak 81 paket dan 20 paket untuk masyarakat sekitar rumah sakit serta memberikan tali asih bagi karyawan RSUD A.Yani yang sedang sakit. Selain itu juga memberikan CSR ke dua Masjid diserahkan kepada pengurus Masjid serta Musholla.

Untuk diketahui, RSUD A.Yani merupakan Rumah Sakit tipe B dan menjadi Rumah Sakit Rujukan dari wilayah luar Kota Metro.

Diwaktu berbeda, momen pembagian paket sembako di Kelurahan Yosorejo, Lurah Yosorejo, Hendriawan menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pihak RSUD A.Yani yang telah memberikan bantuan kepada warga Yosorejo dan petugas gali kubur serta membantu fasilitas umum tempat ibadah umat muslim.

Dengan momen HUT RSUD A.Yani ke 49, diharap kedepan dapat menjadi pelopor dalam pelayanan maksimal di sektor kesehatan masyarakat, khususnya warga masyarakat Kota Metro. (*)

LEAVE A REPLY