Rakor Bulanan, Walikota Tekankan SKPD Terus Melakukan Evaluasi Kinerja

0
131

Metro, Lampungsai.com – Agenda Rutin Bulanan Pemerintah Kota Metro, dalam bentuk Rapat Koordinasi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat, di isi dengan penyerahan sertifikat prona sekaligus penekanan kepada seluruh PNS dan pimpinan Satker, untuk terus melakukan evaluasi kinerja dan administrasi untuk lebih baik.

Penekanan yang diucapkan Walikota Metro, A.Pairin menyusual diraihnya penghargaan opini WTP yang ke 7 kali nya. Rakor berlangsung di Aula Pemkot setempat, Rabu 07 Juni 2017.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Walikota Metro, Djohan, menambahkan pesan dari Walikota, bahwa menjelang hari raya Idul Fitri mendatang, kepada Camat dan lurah se-Kot Metro diharapkan tetap aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar wilayahnya tetap terjaga dan aman dan menjaga kebersihan lingkungan, sehingga Kota Metro tetap layak di nilai sebagai Kota yang bersih oleh masyarakatnya.

Cipta Kamtibmas juga, ditegaskan kepada Satuan Pol PP untuk dapat menangani masalah Taman Kota dan lapangan Samber, kedua lokasi tersebut merupakan pusat keramaian yang patut antisipasinya lebih di tingkatkan. (Adv)

LEAVE A REPLY