PWI Kota Metro Gelar Rapat Persiapan Konfercab Periode 2018-2021

0
358
Rapat Pengurus PWI Kota Metro, persiapan konfercab periode 2018-2021./Red

Metro, Lampungsai.com –  Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Metro, gelar rapat persiapan Konfercab pemilihan prngurus PWI setempat periode 2018-2021. Rapat berlangsung di Sekretariat PWI Kota Metro, dipimpin langsung Sekretaris PWI Abdul Wahab mewakili Ketua Sudirman didampingi Dewan Penasehat Habriansyah dan Agus Candra.  Jumat 09 Maret 2018.

Hasil Rapat yang dihadiri seluruh anggota PWI Perwakilan Kota Metro, terbentuk kepanitiaan konfercab dalam hal ini Organizer Commite (OC) yang di ketuai  Yuzar Ansori, Sekretaris Rino Pandu Winata.  Selain itu, pelaksanaan Konfercab pada Juni 2018, disepakati bersama pelaksanaannya dilangsungkan pada April 2018 mendatang.

Dewan Penasehat PWI Kota Metro Habriansyah menyapaikan, dalam pelaksanaan rapat ini langkah awal atau tahapan awal menjelang pelaksanaan konfercab kepengurusan PWI Kota Metro periode 2018-2021.

“Tentunya berharap, dalam pelaksanaannya nanti dengan cara demokratis. Tetap dalam mekanisme aturan yang ada demi terciptanya struktural yang solid memajukan organisasi kewartawanan dalam PWI, khususnya perwakilan Kota Metro untuk lebih maju kedepan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian datang ralam rangka silaturahmi. (Red)

LEAVE A REPLY