PT Lambang Jaya Grup Perbaiki Jalan Mesuji Sepanjang 8 Km

0
704

Mesuji, Lampungsai.com – Tiga perusahaan yang tergabung di PT lambang Jaya Group yang ada di Mesuji yakni PT.Sinar Pematang Mulia (SPM), Pematang Agri Lestari (PAL) dan PT.Garuda Bumi Perkasa (GBP), melakukan perbaikan Jalan milik Kabupaten Mesuji sepanjang 8 km yang terletak di ruas Simpang Sait- suka Agung sampai dengan desa rejo mulyo kecamatan Way Serdang.

Disampaikan oleh KTU PT SPM Wayan, mewakili pimpinan PT lambang Jaya Group gede cintawan bahwa perbaikan Jalan milik kabupaten itu semata-mata adalah bentuk kepedulian dari pada tiga perusahaan yang tergabung di PT lambang Jaya group,karena selama ini masarakat pengguna jalan yang sering melintas di jalan itu mengeluhkan kerusakan jalan yang mereka lalui, mulai dari jalan yang berlubang dan berdebu di saat musim kemarau.dan jika musim hujan tiba terdapat banyak genangan air karena banyak terdapat lubang-lubang besar di jalan tersebut.

Selain melakukan perbaikan jalan tersebut pihaknya juga selalu melakukan penyiraman rutin di sepanjang Jalan Simpang Sait menuju Desa suka Agung dan desa rejomulyo.

“Ya kita lakukan perbaikan jalan ini sejak Kamis 19 Oktober 2023 sampai Minggu 22 Oktober 2023.dan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap Jalan pemerintah yang mana jalan ini memang selalu digunakan oleh masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitas sehari-hari selain di gunakan oleh masyarakat setempat jalan ini juga kita gunakan untuk jalan alternatif bagi kendaraan perusahaan yang membawa hasil perkebunan Untuk bongkar muat di perusahaan kita yang ada di sini.
Selain daripada perbaikan jalan yang rusak kita dari pihak perusahaan juga selalu rutin melakukan penyiraman di sepanjang jalan ini agar debu yang ada dapat berkurang dan tidak lagi menjadi keluhan masarakat”jelas wayan senin-23 oktober-2023.

Di tempat terpisah masyarakat sekitar Purnomo (45 )mewakili masarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang mau peduli dengan perbaikan dan penyiraman Jalan milik kabupaten tersebut menurutnya jalan itu memang sangat-sangat di perlukan oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

“Saya mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada PT lambang Jaya Group yang telah memperbaiki Jalan milik Kabupaten ini karena memang jalan ini sangat-sangat kami butuhkan sekali untuk melakukan aktivitas kami sehari-hari dan terima kasih juga atas penyiraman yang di lakukan setiap hari nya.harapan kami hal seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masarakat dan pemerintah setempat”pinta nya. (Baginda)

LEAVE A REPLY