Program Peduli Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Tanggamus

0
73

Tanggamus, Lampungsai.com – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan PLN ULP Talang Padang, memberikan bantuan Kwh meter ( Listrik ) kepada TPA Hidayatul Falah, Pekon Way Halom, Kecamatan Talang Padang dan Mushola Baiturrohman Dusun Merogong, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung. Kamis 13 Juni 2019.

Bantuan tersebut adalah hasil kerjasama antara AJOI DPC Tanggamus dengan Pemerintahan Pekon di dua Pekon tersebut yang dibantu oleh pihak PLN ULP Talang Padang, bantuannya adalah Kwh meter ( Penerangan ) yang belum dimiliki oleh dua tempat tersebut.

Bantuan Kwh meter ( penerangan) untuk Mushola Baiturohman diterima langsung oleh Ngadimin selaku Kadus Merogong sekaligus  salah satu tokoh masyarakat Tiuh Memon Kec Pugung Kab Tanggamus.

Sementara itu Kwh meter ( penerangan ) untuk TPA Hidayatul Falah diterima langsung oleh PJs Pekon Way Halom Imron, yang menurutnya bantuan tersebut sangat diperlukan untuk TPA itu.

Suhartono yang mewakili Budi Widayat Marsudi selaku Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC Tanggamus mengatakan, jika program peduli ini akan terus digalakkan oleh AJOI DPC Tanggamus.

“Mewakili Ketua, saya menyampaikan bahwa Aliansi Jurnalistik Online Indonesia DPC Tanggamus naungan DPD AJOI Lampung, selalu berkomitmen untuk urusan sosial, dan kita selalu siap mendukung program pemerintah,”pungkasnya. (Amr/Tono/Tim AJOI)

LEAVE A REPLY