Polsek Kota Agung Tanggamus Tangkap Pelaku Curat

0
1302

Lampungsai, Tanggamus,- Pencuri dengan modus memetik cabai dari pohonnya serta mengambil alat kerja pertanian dengan merusak pintu gubuk di kebun, ditangkap jajaran Polsek Kota Agung Tanggamus, Kamis (23/2/17) sekitar jam 17.30.Wib.

Penangkapan tersangka didasarkan laporan perkara LP/B-48/II/2017/POLDA LPG/RES TGMS/SEK KOTA AGUNG tanggal 23 Februari 2017 korban Irawan (36) petani warga Pekon Batu Keramat Kecamatan Kota agung Timur mengalami kerugian 100 Kg cabai dan alat pertanian berupa semprotan dari dalam gubuk kebunnya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan penyelidikan. Polisi menangkap tersangka Beni (31), Supriadi (37) dan Gimun (35) warga Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus dirumahnya masing-masing. “Pencurian cabai dan alat pertanian dikebun cabai milik korban yang berlokasi di Pekon Batu Keramat kecamatan setempat” terang Kapolsek Kota Agung, Syafri Lubis mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.Ik, Jumat (24/2/17) sore.

Tersangka saat ini ditahan di Polsek Kota Agung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya tersangka di jerat pasal 363 Kuhp dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. ( NN/ Budi wm)

LEAVE A REPLY