Polres Mesuji Raih Penghargaan Terbaik Tiga Dari Polda Lampung

0
66

Mesuji, Lampungsai.com – Polres Mesuji raih penghargaan terbaik ketiga dari Polres yang ada, dalam kategori Pos Pelayanan, pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018, perayaan natal dan tahun baru 2019.

Penghargaan diraih dari Polda Lampung yang diberikan oleh Waka Polda Brigjen Pol Teddy Minahas mewakili Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto dan diterima oleh Kabag Ops Polres Mesuji, Dwi Santosa mewakili Kapolres, di Lapangan Mapolda setempat. Kamis, 17 Januari 2019.

Di sela waktu berbeda, atas penghargaan yang diraih, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo saat diwawancarai mengungkapkan, prestasi yang telah dicapai tersebut adalah hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Mesuji dan jajaran.

Tentunya patut diapresiasi dan disampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dengan tulus dan ikhlas serta konsisten dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Diharapkan dengan diraihnya penghargaan tersebut, dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi untuk saat ini dan kedepan.

“Segenap jajaran Polres Mesuji, agar kiranya dapat mempertahankan penghargaan tersebut, dan bisa lebih meningkatkan prestasi. Semua berkat dukungan dan kerjasama yang selama ini dibangun, utamanya dukungan dari masyarakat Mesuji. Karena tanpa bantuan dan dukungan masyarakat Mesuji juga program Polres  tidak akan berjalan dengan baik,”ungkapnya. (Baginda)

LEAVE A REPLY