Tingkatkan Pelayanan, Polres Lamsel Koordinasi Dengan Samsat

0
210

Lampung Selatan, Lampungsai.com – Upaya peningkatan mutu pelayanan Samsat Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kapolres Lamsel AKBP M.Syarhan gelar rapat koordinasi dengan jajaran Instansi terkait. Selasa 09 Januari 2019.

Rakor yang di pimpin langsung Kapolres AKBP M.Syarhan didampingi Kasat Lantas AKP Rafi Yusuf Nugraha, membahas upaya peningkatan pelayanan yang ada di Samsat setempat, agar lebih maksimal dan disepakati, di tahun 2018, akan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Hadir dalam rakor diantaranya, Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB), pihak Bank BRI, BNI dan Bank Lampung serta pihak Jasa Raharja, berlangsung di aula Baradaksa Polres setempat.

Dikatakan  Kapolres, diharapkan saat ini pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor, dapat lebih di tingkatkan sebagaimana telah di bahas dan disepakati bersama.

“Peningkatan mutu layanan yang ada di Samsat Kalianda serta kesiapan untuk pelayanan secara online, ditujukan agar masyarakat lebih mudah dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor,”katanya. (Gelly)

LEAVE A REPLY