Polres Lampung Utara Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pelantikan DPRD

0
89

Lampung Utara, Lampungsai.com – Amankan pelaksanaan pelantikan unsur pimpinan DPRD Lampung Utara puluhan peraonil dikerahkan melakukan pengawasan di Gedung Dewan setempat.

Dari pantauan, puluhan aparat kepolisian dari Polres Lampung Utara terlihat dari pengaturan lalu lintas sampai di dalam gedung DPRD setempat tengah maulakukan pasngawasan untuk berlangsungnya kegiatan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara, masa jabatan 2019-2024. Senin, 14 Oktober 2019.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, terlihat hadir dalam acara itu bersama Dandim, dan Kepala Rutan dan Lapas setempat sekaligus memimpin apel pasukannya di lingkup sekretariat DPRD setempat.

“Dari hari-hari sebelumnya kita memang sudah mempersiapkan diri mulai dari administrasi, ren pam, cara bertindak hingga kesiapan personil sudah kita rencanakan dan rancang sedemikian rupa demi kelancaran berlangsungnya acara ini,”kata Kapolres.

Dikatakannya, secara umum memang pengamanan itu tugas dan tanggung jawab Polri bersama TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya untuk memberikan rasa aman dan menjamin keamanan selama berlangsungnya acara tersebut.

“Ini semua juga tidak terlepas dari partisipasi masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lampung Utara,”ungkapnya.(Budi Irawan)

LEAVE A REPLY