Polres Lampung Utara Bincang Bersama PWI, Jalin Sinergitas Lebih Baik

0
49

Lampung Utara, Lampungsai.com – Giat peningkatan sinergitas antara kepolisian resort Lampung Utara dengan pewarta Kabupaten setempat, perlu di tingkatkan kembali. Berkenaan hal ini, melalui Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, menggelar silaturahmi dan koordinasi bersama PWI Lampung Utara, yang berlangsung di ruang kerja Kapolres. Senin 17 Desember 2018.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PWI Lampung Utara,  Jimi Irawan didampingi Sekretaris Furkon Ari, Seksi Organisasi M. Rozi Ardiyansah, Seksi kesejahteraan wartawan, Istanto.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP. Budiman Sulaksono, meyampaikan bahwa silaturrahmi dan konsolidasi menjadi awal dalam mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan pewarta khusus yang tergabung di PWI, dengan harapan konsolidasi dan silaturrahmi bisa menumbuhkan sinergitas antara keduanya.

Selain itu, pada kesempatan kali ini, diminta saran masukan dari PWI, langkah dan strategi dalam meningkatkan rasa aman, sehingga investor dari luar merasa aman berinvestasi di Daerah Kabupaten yang memiliki slogan Ragam Tunas Lampung.

Ketua PWI Lampura, Jimi irawan, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Lampung Utara. Pada dasarnya, atas nama lembaga organisasi kewartawanan PWI, mensupport  dan mendukung langkah-langkah Kapolres dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang selama ini dilaksanakan.

Ditambahkan Sekretaris PWI, Furkon Ari, diharapkan silaturahmi dan koordinasi  ini bisa terus terjalin dan sinergitas akan terus terjaga.(Budi Irawan)

LEAVE A REPLY