Polres Kabupaten Mesuji Giat KKYD

0
58

Mesuji, Lampungsai.com –  Jajaran Polres Kabupaten Mesuji giat operasi Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD). Kegiatan di pimpin langsung oleh  Kapolres AKBP Edi Purnomo di Dampingi Kasat Reskrim, AKP  Denis  Aria, Kasat Sabhara Iptu Hazuan dan Kasubag Humas Iptu Dwi Cahyono. Senin, 20 Mei 2019.

Dalam pantauan Media, kegiatan rutin yang di lakukan Polres Mesuji guna menekan dan mencegah kriminal serta menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat secara umum. Selain memeriksa kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4), para penumpang Bus Umum dan Mini Bus, juga turut di periksa identitasnya.

AKBP Edi Purnomo mengatakan, bahwas KKYD yang di lakukan adalah bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, peredaran narkoba, Senpi dan bahan peledak serta C3 (Curas,Curat dan Curanmor). Utamanya  bertujuan ciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah hukum Polres Mesuji.

Dalam hal ini, disampaikan juga terima kasih kepada seluruh Masyarakat  yang kooperatif saat jajaran Polres Mesuji  lakukan giat KKYD serta dalam menjaga kamtibmas dan selalu taat serta patuh pada hukum.

“KKYD yang kita lakukan pada hari ini telah melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan R4 sebanyak 7unit,  R2 sebanyak 10unit serta satu unit R2 tanpa nomor polisi. Sementara untuk senpi, sajam dan barang ilegal nihil,”katanya. (Baginda)

LEAVE A REPLY