Polisi selidiki penemuan mayat tanpa indentitas

0
481

Polisi selidiki penemuan mayat tanpa indentitas

id
kaolresta bandarlampung, AKBP Murbani Budi Pitono, penemuan mayat anonim

Polisi selidiki penemuan mayat tanpa indentitas  Kapolresta Bandarlampung AKBP Murbani Budi Pitono (FOTO: ANTARA Lampung/istimewa)

…Kami akan mencari tahu identitas korban dan secepatnya mengungkap kasus ini, kata Kapolres…

Bandarlampung (ANTARA Lampung) – Kepolisian Resor Kota Bandarlampung tengah menyelidiki mayat tanpa identitas yang ditemukan di Jalan Batu Gajah, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara (TBU) dengan bekas luka tusukan senjata tajam sebanyak sembilan lubang.
"Mayat yang tidak dikenal jenis kelamin laki-laki diduga menjadi korban penganiayaan dan pembunuhan, perkiraan umur 25 tahun hingga 30 tahun," kata Kapolresta Bandarlampung AKBP Murbani Budi Pitono di Bandarlampung, Kamis (20;10).
Dia mengatakan, mayat diduga dibunuh tujuh jam yang lalu saat ditemukan dilihat dari darah yang ke luar dari bekas tusukan.
Ia melanjutkan, yang pertama dilakukan akan mencari identitas korban dan secepatnya melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.
"Kami akan mencari tahu identitas korban dan secepatnya mengungkap kasus ini," kata dia.
Sementara itu, Samsudin (52) warga yang menemukan mayat pertama kali mengatakan setiap pagi selalu ke kebun untuk melakukan pengecekan lokasinya memang bersebelahan dengan pemakaman.
"Saya tiap pagi biasa ke kebun, tepatnya pukul 06.30 WIB dikagetkan dengan kaki orang saya langsung lari ketakutan," kata dia.
Ia mengatakan, langsung lari melihat kaki tersebut dan memberitahu warga bahwa ada sesosok mayat, lalu tidak lama kemudian datang anggota kepolisian.
Dirinya pun tidak sempat melihat kondisi mayat seperti apa, karena begitu melihat kaki langsung kabur apalagi itu ada di pemakaman.
"Jika malam hari tidak ada orang yang berani ke sana sebab di lokasi itu ada kuburannya, kecuali siang banyak anak sekolah yang duduk di sini," kata dia.
Sejumlah warga pun mengaku tidak mengenal mayat tersebut, dari tubuhnya ditemukan sembilan tusukan senjata tajam yang berada di leher, dada, paha kanan, di bawah ketiak dan saat ditemukan sesosok laki-laki itu mengenakan helm di kepala, masih memakai baju kaos warna biru, celana pendek bermotif bintang warna biru lalu uang tunai Rp11 ribu.(Ant)

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Tweets by @antaralampung

LEAVE A REPLY