Plt Bupati Mesuji, Saply TH Serahkan SK Pengangkatan 267 CPNS 2018

0
65

Mesuji, Lampungsai.com – 267 CPNS Tahun 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, terima SK dan pembekalan. Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Plt Bupati  Mesuji, Saply TH, yang berlangsung di lapangan Pemkab setempat. Senin, 01 April 2019.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati, Saply TH. mengatakan bahwa, ada 267 CPNS yang lolos seleksi yaitu untuk tenaga  guru sebanyak 159, tenaga  kesehatan sebanyak 78 dan untuk tenaga teknis sebanyak 30 orang.

“Berharap kepada saudara-saudara yang baru saja menerima SK CPNS, agar dapat mensyukurinya dengan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di segala bidang di wilayah Kabupaten Mesuji,”katanya.

Plt Bupati melanjutkan, pengadaan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji 2018, diharapkan bisa menghasilkan ASN yang kreatif, inovatif, disiplin, nasionalis serta profesional dalam bekerja.

“Diharapkan juga bisa mewujudkan disiplin dalam bekerja dan waktu. Serta memiliki prestasi dalam bekerja. Hingga keahlian dan keterampilan yang dimiliki wajib dioptimalkan,”ujarnya.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati dalam penyerahan SK dan pembekalan itu, Plt Sekda Mesuji Adi Sukamto,Kepala Dinas BKDD Beddi, Plt Inspektur Indra.,Sekertaris BKD Yopi Saputra dan Kabid Pengadaan, Kepangkatan Dukumentasi Dan Informasi Dwi Supratikno. (Adv)

LEAVE A REPLY