Plt Bupati Lampung Utara Apresiasi Pembagian Zakat Infaq Oleh Pihak Bank Syariah Kotabumi

0
602

Lampung Utara, Lampungsai.com – Bank Syariah Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara distribusikan Zakat dan Infaq tahap III tahun 2019, kepada 446 warga penerima. Pembangian zakat dan infaq tersebut dihadiri langsung Plt Bupati H.Budi Utomo, berlangsung di Halaman Kantor Bank Syariah Kotabumi setempat. Sabtu, 28 Desember 2019.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua Baznas Lampung Utara, Kepala Kemenag dan para Mustahik penerima Zakat dan Infaq.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomk menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pembagian Zakat dan Infaq tersebut.

“Tentunya, dalam momentum ini maknanya kita di ingatkan kembali dan mengajak semua pihak untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan,”katanya

Pemberian Zakat dan Infak ini, kata Plt Bupati, berupa hewan peliharaan jenis Kambing dan Sapi, sangat membantu perekonomian warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan, tidak hanya para Mustahik penerima Zakat dan Infak. Kedepan bisa menjadi Muzzaki pemberj Zakat,”ungkapnya.

Pantauan lokasi, kegiatan dilangsungkan juga pembagian Door prize, yang sebelumnya pemberian Zakat dan Infaq secara simbolis dilakukan Plt Bupati H. Budi Utomo. (Yudi/Budi Irawan)

LEAVE A REPLY