PKPU Nomor 8 Tahun 2024 Terbit, Nanang Ermanto Mantapkan Diri Akan Maju Pada Pilkada 2024

0
117

LampungSelatan– Nanang Ermanto memastikan akan maju lagi dalam kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang , dengan keluarnya  Peraturan KPU (PKPU) Nomor 08 Tahun 2024 tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Walikota.
Ditemui di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan ,Rabu 3 Juli 2024,  Nanang Ermanto memastikan bahwa saat ini sudah memegang surat tugas dari DPP PDI Perjuangan.
” Insa Alloh dalam watu dekat ini akan keluar rekomendasi tentang penetapan calon Bupati yang akan diusung oleh DPP PDI Perjuangan, selain itu kita juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang ada di parlemen,” ucapnya.
<span;>Selain PDI Perjuangan ada Partai Demokrat yang sudah di temui oleh Bupati Lampung Selatan ini beberapa waktu lalu.
“Saya juga sudah bertemu dengan ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, beberapa hari lalu , dan insa alloh rekomendasi Partai Demokrat juga kita harapkan bisa jatuh kepada saya ,” tambahnya.

Nanang pun optimis akan diusung oleh partai lain yang telah ia daftarkan , seperti PAN, PKS, Nasdem dan PKB.
“Semoga Alloh memberikan yang terbaik, karena kita menjadi pemimpin bukan berdebat , tetapi bagaimana kita bisa ikut memajukan kabupaten Lampung Selatan ini, ” ujarnya.
Disinggung tentang wakil yang akan mendampinginya , dikatakannya bahwa saat ini masih dalam penjajakan

LEAVE A REPLY