Pj Sekdakab Tanggamus Kembali Meninjau Lokasi Dampak Banjir Dan Longsor

0
60

Tanggamus, Lampungsai.com –  Pj Sekda Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriyansyah Lubis, kembali turun kelapangan tinjau Posko Kesehatan Bencana serta tempat pengungsian di Pekon Badak dan Pekon Tanjung Jaya, Kecamatan Limau, Kabupaten setempat. Rabu 05 Desember 2018.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan Kesehatan semua warga kedua Pekon, Kecamatan Limau, yang terkena musibah banjir dan longsor pada Sabtu 01 Desember 2018 lalu.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda menyampaikan pesan kepada petugas posko, diharapkan agar benar-benar menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, memperhatikan kesehatan masyarakat kedua Pekon. “Jangan sampai ada laporan masyarakat yang tidak tertangani,”tegasnya.

Disela itu, Pj Sekda melihat warga dua Pekon yang mengungsi di Balai Pekon. Pada kesempatan itu, disampaikan kepada masyarakat, agar selalu bersabar. Dipesankan juga kepada Kepala Pekon untuk saling bergotong royong.

Pemkab juga akan mengupayakan bantuan, langkah awal akan menormalisasi sungai yang ada di Pekon Badak.

Dimomen tersebut juga, Pj Sekda menyerahkan bantuan dari ASN Pemkab setempat secara simbolis. Kemudian melanjutkan ke wilayah Kecamatan Cukuh Balak, untuk menyerahkan bantuan donasi dari ASN setempat, yang diterima langsung oleh Camat Cukuh Balak Rusdi.

Turut mendampingi, Pj Sekdakab, Sekretaris Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, Kabid Bencana Darurat dan Logistik BPBD Nugroho serta  Kabid Cipta Karya Ari yudha. (Kominfo)

LEAVE A REPLY