Pilkada Pringsewu: Edi Agus Paslon Wabup No 3, Akui Keunggulan Sujadi-Fauzi

0
1060

Pringsewu, Lampungsai.com – Paska Pilkada 2017 Kabupaten Pringsewu, Kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Sujadi – Fauzi, Edi Agus Yanto calon Wakil Bupati Pringsewu yang diusung koalisi partai PAN dan Partai Nasdem berpasangan dengan Siti Rahma dengan nomor urut 3, akui keunggulan Sujadi-Fauzi dan ucapkan selamat.
Hal itu diungkapkan Edi Agus melalui via WhatsApWA, paska penghitungan suara pilkada pringsewu.

Edi Agus Yanto mengungkapkan paska penghitungan suara dan hasil yang ada merupakan penentu bagi para kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pringsewu pada Rabu 15 Februari 2017 lalu.

Dalam pesta Demokrasi itu, sudah barang tentu banyak pengorbanan yang di keluarkan. Awali demokrasi yang fair dan adil terlaksana cukup baik, dan sebagai kandidat yang turut bersaing dalam kancah pesta demokrasi pilkada, apapun hasil nya menerima apa yang di raih, sebab semua penentu pilihan adalah masyarakat.

“Sujadi – Fauzi memang unggul dan dipercaya lebih oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu. Dan patut diapresiasikan atas kemenangan yang diraih. Tentunya secara pribadi meminta maaf bila interaksi selama ini ada yang kurang berkenan. Dan secara pribadi ucapkan selamat kepada Sujadi-Fauzi,”ujar Edi.

Disamping itu, Edi Agus Yanto mengungkapkan, terima kasih atas dukungan masyarakat kabupaten pringsewu. Termasuk kepada tim relawan, simpatisan, keluarga besar, dan partai koalisi (PAN-Nasdem) yang telah berjuang dan berkorban secara luar biasa.

“Sekali lagi, atas nama pribadi dan seluruh tim relawan-simpatisan dan warga masyarakat yang mendukung, menyampaikan maaf dan kami titip pringsewu agar kedepan menjadi lebih baik dan lebih amanah dalam menjalankan bakti untuk Kabupaten Pringsewu dan masyarakatnya,”ungkapnya.

Diketahui, perolehan suara Pilkada Pringsewu 2017. Untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sujadi-Fauzi merperoleh 47,32% (quick count, 15/02/2017) dari 315.046 mata pilih (161.217 orang laki-laki – 153,829 orang perempuan). Sementara paslon Ardian-Dewi memperoleh suara 33,54% dan paslon Siti Rahma- Edi Agus memperoleh suara 19,13%.(Budi WM)

LEAVE A REPLY