Petani Register 45 Mesuji, Tewas Ditembak Dua Orang Tak Dikenal

0
2031

Mesuji, Lampungsai.com – Petani kawasan register 45 Kabupaten Mesuji, Komang Tiste (45) tewas ditembak dua orang pelaku tak dikenal. Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, Senin, 20 Januari 2020 (Pagi). Korban tewas dengan luka tembak bagian perut dan dada. Dari kejadian itu, pihak Polres Mesuji, masih berjaga dilokasi kejadian.

Sang Istri korban, terdiam dan hanya memegang tangan suaminya yang tak lagi bernyawa./foto Hen

Kabag Humas Polres Mesuji, AKP Surya mewakili Kapolres, AKBP Alim menyampaikan, pihak polres mendapat informasi bahwa telah terjadi penembakan terhadap korban Komang Tiste (45), di kawasan register 45. Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang didapat, sesaat sebelum penembakan, korban sedang menyemprot lahan yang hendak di tanami singkong. Tiba – tiba ada dua orang tidak di kenal menghampiri korban.

Kedua orang pelaku tersebut bertanya kepada korban “Kamu Komang, korban pun menjawab, “iya saya komang. Tanpa kata lain, kedua orang pelaku tersebit menembak korban dua kali, tepat dibagian dada dan perut korban dan tewas ditempat.

“Atas peristiwa tersebut, saat ini anggota Polres masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk menetralisir masyarakat, dan tim masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini,”ujarnya. (Hen/Baginda)

LEAVE A REPLY