Pilkades Serentak Pesawaran: Bagio Unggul Di Desa Gunung Rejo kc padang way rate

0
627

PESAWARAN (lampungsai): Calon Kepala Desa gunung rejo kecamatan way ratai dengan Nomor 1dengan mendaptkan dari hasil penghitungan

No urut 2 Bagio total suara 802
No urut 2 sunardi total suara 426
No urut 3sunarto total suara 451

Berdasarkan penghitungan Panitia Pilkades, Bagio meraup suara tertinggi dengan 802 suara, jauh di atas para pesaingnya. Perolehan suaranya diikuti Calon Nomor 3 sunarto oleh 451 suara, sedangkan Calon Nomor Urut 2 sunardi mendapatkan 426 suara.

Dihubungi lampungsai Rabu (17/11/2021), Bagio mengaku bersyukur karena masih mendapat cinta dan kepercayaan masyarakat. Diapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Gunung rejo yang telah datang ke TPS hari ini sebagai bentuk dukungan atas pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Pesawaran.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Gunung rejo yang telah dengan tertib memberikan suaranya di TPS-TPS hari ini. Terima kasih juga untuk kepercayaan dan amanah yang diberikan, semoga ke depan Desa Gunung rejo semakin baik. Ayo kita bangun Desa Gunung rejo ini secara bersama-sama,” ujar Bagiyo

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak keamanan yang telah bekerja sangat baik sehingga pelaksanaan Pilkades ini berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada panitia dan pihak keamanan yang telah membuat pelaksanaan Pilkades ini sukses,” katanya.(*)
(Edy spd)

LEAVE A REPLY