Pertama Tugas Wahdi-Qomaru Himbau Pegawai Dapat Tinggal Di Kota Metro Demi Efektifnya Kinerja

0
877

Kota Metro, Lampungsai.com – Hari pertama tugas, Wali Kota dan Wakil wali Kota Metro Wahdi – Qomaru kunjungi ruang – ruang Sekretariatan dan OPD, sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran. Disela kegiatan itu, Wali Kota Metro Wahdi himbau kepada seluruh Pegawai Pemkot untuk dapat tinggal  Senin, 01 Maret 2021.

Disela kunjungannya, Wali Kota Wahdi bersama Wakil Qomaru Zaman, akan upaya memperindah dan membuat situasi nyaman Sekretariat Pemerintah setempat dan segenap kantor OPD, guna menunjang kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan Wali Kota Wahdi, setiap ruang sekretariatan masih cukup baik. Hanya saja perlu diperindah, tentunya akan di koordinasikan dan di pelajari lebih lanjut. Tidak hanya sekretariatan Pemkot, tetapi juga setiap Kantor Badan/Dinas Instansi pun jika diperlukan dapat di perindah lagi.

“Kenyamanan kantor akan ikut serta dalam menaikan etos kerja. Kemudian untuk kekurangan yang ada, akan diperbaiki secara bertahap. Perlu di himbau bahwa, bagi ASN ataupun pegawai Pemkot Metro, yang berkediaman di luar Kota Metro dapat tinggal di Kota Metro, demi efektifnya kinerja kita bersama,”ungkapnya.

Masih kata Wali Kota Wahdi, Ini bukan pertama kalinya melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi di beberapa tempat, sudah dilakukan sejak Jumat 26/02/2021 lalu.

Dari kunjungan yang dilakukan, secara menyeluruh untuk setiap jajaran OPD di imbau untuk tetap menjaga kebersihan, menata rapi seluruh ruangan. Tujuannya, agar sirkulasi udara berjalan dengan baik di masa pandemi ini. Selamat berkerja dan diharap dapat kerjasama serta saling berkoordinasi,”pungkasnya.(Anggi/Tama/Rilis)

LEAVE A REPLY