Pengamanan Mudik 2017, Kapolres Tanggamus Kroscek Kesiapan Pengamanan

0
581

Tanggamus, Lampungsai.com – Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, turun langsung kroscek kesiapan pembangunan pos pelayanan dan pos pengamanan Polres Tanggamus, Sabtu 17 Juni 2017, sekitar pukul 15.00 WIB.

AKBP Alfis Suhaili diidampingi Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, Kasat Lantas AKP Sofyan, Kasat Sabhara AKP Rohmadi.

Dikatakan Kapolres, Polres Tanggamus dan jajarannya akan mendirikan 4 pos pelayanan (Pos Yan) dan pos pengamanan (Pos Pam), yang terdiri dari 1 pos pelayanan terpadu di kabupaten Pringsewu dan 3 Pos Pam di Kabupaten Tanggamus.

Adapun titik lokasinya, pasar Talang Padang, Talagening Kota Agung Barat dan Sedayu Semaka. Di bantu beberapa pos strong point disetiap Polsek, yang sifatnya sesuai dengan kerawanan diwilayah masing-masing polsek. Secara formil ada 116 personil, pengamanan stanby di 4 Pos Yan dan Pos Pam sejak tanggal 19 Juni sampai 4 Juni 2017.

Untuk strategi pengamanan idul fitri, arus mudik dan arus balik Polres Tanggamus mengerahkan 2/3 anggota Polres dan polsek secara all out. Tentunya giat yang dilakukan mengedepankan pencegahan,  diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. (Nn/Budi WM)

 

LEAVE A REPLY