Pemudik Pejalan Kaki, Harapkan Jalur Khusus Lansia Dan Anak Di Pelabuhan Bakauheni

0
209

Lampung Selatan, Lampungsai.com – Pemudik pejalan kaki, berharap ada fasilitas khusus berupa jalur untuk orang tua dan Ibu yang memiliki balita. Harapan itu timbul, di saat ribuan pemudik pejalan kaki, mengantre dan berdesak-desakan, di jalur atau gangway menuju kapal menuju Pelabuhan Merak, Banten. Kamis 21 Juni 2018.

“Saya berharap sekali di Pelabuhan Bakauheni ini, ada jalur khusus untuk orang tua, Ibu hamil dan Ibu yang membawa balita, bila perlu ada jalur khusus juga buat anak-anak. Tentunya tahun mendatang sudah ada fasilitas tersebut,”

Demikian di ungkapkan salah satu Pemudik pejalan kaki  dari Lampung Tengah menuju Tanggerang, Banten, Sri (36) yang membawa kedua anaknya berusia 5 tahun dan 2 tahun, kepada tim liputan arus mudik.

Berdasarkan pantauan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, kebanyakan pemudik pejalan kaki membawa orang tua, Balita dan anak-anak, harus ekstra hati-hati dan penuh kesabaran ditengah ribuan pemudik.

Di lokasi banyak anak-anak, orang tua dan Ibu membawa balita berdesak-desakan, terhimpit pemudik lainnya. Kedepan, pihak PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) setempat, dapat merealisasikan harapan para pemudik untuk membuat jalur khusus tersebut. (Tim)

LEAVE A REPLY