Pemkot Metro Miliki Pusat Pemasaran UKM & Dekranasda Di Chandra Dept Store

0
98

Kota Metro, Lampungsai.com – Wakil Wali Kota Metro Djohan, buka toko Unit Kegiatan Kecil Menengah (UKM) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), yang dipusatkan di Chandra Dept Store Kota Metro. Kamis, 23 Mei 2019.

Peresmian toko UKM & Dekranasda tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita. Turut hadir dalam kegiatan itu, Asisten II Yery Ehwan dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian, Siti Aisyah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Metro, Djohan menyampaikan, pada kesempatan ini patut disampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Chandra Swalayan, yang telah membantu promosikan Produk pengusaha Mikro Kecil dan Menengah dipusatkan di Chandra sesuai dengan perjanjian (MOU) antara Kepala Dinas Koperasi, UMK, Usaha menengah dan Perindustrian Kota Metro dengan Chandra Supermarket pada tahun 2017.

“Dengan diresmikannya UMK pusat pemasaran produk UMK dan Dekranasda Tahun 2019 ini, diharapkan menjadi tempat untuk mempromosikan sekaligus memasarkan produk-produk unggulan Kota Metro dari berbagai kelompok pelaku usaha masyarakat Kota Metro, yang kedepannya produk-produk UMK yang dihasilkan, semakin dikenal baik di Provinsi Lampung maupun di luar Provinsi,”katanya.

Sebelumnya, dalam laporan Ketua penyelenggara kegiatan, Siti Aisyah Djohan menyampaikan bahwa, tujuan peresmian pusat pemasaran produk UMK dan Dekranasda Kota Metro, dalam rangka mempromosikan produk-produk unggulan, kerajinan dan makanan khas Kota Metro serta memperluas jaringan pemasaran produk kerajinan dan makanan unggulan Kota Metro.(Red)

LEAVE A REPLY