Pemkab Tanggamus Bersama BNN Rencanakan Bentuk Duta Anti Narkoba

0
89
sekdakab tanggamus (baju batik) bersama Kepala BNN (baju putih) saat diwawancarai./Budi WM

Tanggamus, Lampungsai.com  – Upaya Deteksi dini serta kampanye bahaya narkoba, Pemerintah Kabupaten Tanggamus bersama BNN, membentuk duta anti narkoba di tingkat sekolah.

“Sesuai 55 aksi program Bupati dan untuk kampanyekan bahaya narkoba serta mendeteksi bahaya narkoba sejak dini, Pemkab bersama dengan BNN akan masuk di sekolah-sekolah. Untuk tingkat SMP, khususnya kelas 9, nantinya akan ada duta anti narkoba,”

Demikian disampaikan Sekda Hamid H Lubis kepada Lampungsai.com, di Sekretariatan Pemkab setempat. Kamis, 09 Agustus 2019.

Sekda melanjutkan, semua itu merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah daerah demi generasi penerus yang akan datang. Duta anti narkoba ini akan menggunakan Pin dan bertanggung jawab untuk selalu mengajak, menghimbau teman-temannya untuk menjauhi narkoba.

“Duta Anti Narkoba itu nantinya akan dipilih oleh jajaran dewan guru, tentunya dengan kriteria anak yang supel dan yang bisa bergaul dan disiplin. Waktunya akan di tindak lanjuti segera dan akan di informasikan,”ungkapnya. (Budi WM)

LEAVE A REPLY