Pemkab Pringsewu Targetkan Akhir 2021 Seluruh Warga Selesai Di Vaksin

0
573

Pringsewu, Lampungsai.com – Pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pringsewu saat ini mencapai 69%. Dinas kesehatan menargetkan hingga Akhir tahun 2021, warga Pringsewu sudah selesai divaksin.

“Target kita hingga akhir tahun ini, warga Pringsewu selesai di vaksin. Karena kemampuan vaksinator Dinkes dan Polres kurang lebih 7500 dosis, jadi kita sekarang sedang percepatan untuk capaian vaksinasi sesuai target Kemenkes,”kata Kepala Dinas Kesehatan, Ulin Noha saat di konfirmasi awak media diruang kerjanya. Jumat, 15 Oktober 2021.

Menurutnya, Program vaksinasi sudah berjalan sesuai rencana karena adanya sinergi yang baik bersama TNI dan Polri, serta berbagai instansi lainnya, sehingga vaksinasi Covid-19 di kabupaten Pringsewu bisa berjalan cepat sesuai kebutuhan.

“Kalo jatah perhari tergantung persediaan vaksinya yang saat ini terus berguyur untuk percepatan. Untuk masyarakat, agar dapat layanan vaksin yang terjadwal dalam pelaksanaannya dimohon untuk dapat mencari info di Puskesmas, Pekon, dan media sosial milik Dinkes,”jelasnya. (*/Mat)

LEAVE A REPLY