Pemerintahan Desa Wira Bangun Gelar Munsren Partisifatif

0
400
Mesuji, Lampungsai.com – Pemerintahan Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji melakukan Musren Partisipatif tentang pembahasan dan kesepakatan antara Pemerintah Desa (Pemdes) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tentang Prioritas Penyaluran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 dan tahun 2022. Kegiatan berlangsung di balai Desa setempat. Rabu, 03 November 2021.
Hadir dalam acara tersebut Camat Simpang Pematang, Kepala Desa Wira Bangun, Babinkantibmas, Sekdes, para Kasi Desa, Pendamping Desa dan unsur BPD.
Dalam sambutan, Kepala Desa setempat, Kalung menyampaikan bahwa, dalam merealisasikan anggaran dana desa tahun anggaran 2021 dan tahun anggaran 2022 mendatang, tetap akan memprioritaskan pembangunan sesuai yang di harapkan masyarakat.
Pihaknya juga meminta dukungan dan kesepakatan bersama dengan BPD sebagai wakil dari masyarakat, supaya dalam melaksanakan pekerjaan nantinya, pihak Pemdes tidak ada keraguan dan semua bisa terlaksana dengan baik juga sesuai dengan yang di harapkan masyarakat.
“Tentunya tak lepas koordinasi, saran masukan dari semua pihak. Agar Pemdes Wira Bangun dapat mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan juga¬† sesuai dengan ke inginkan masyarakat,”ungkap Kalung. (Baginda)

LEAVE A REPLY