Pemerintah Provinsi Lampung Gelar Upacara Peringati Harkitnas ke109

0
578

Provinsi Lampung, Lampungsai.com – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke109 Tahun 2017 di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Senin, 22 Mei 2017.

Dalam Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin selaku inspektur upacara mengatakan Presiden Joko Widodo pada awal tahun ini telah mencanangkan penekanan khusus pada aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan.

Menurutnya Pemerataan pembangunan antar wilayah hendak diwujudkan dengan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara kesatuan.

“Untuk itu dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2017 yang mengambil tema Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional, hendaknya   segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa”, ujarnya.

Selesai Upacara, acara dilanjutkan dengan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Anggota Fokorpimda serta sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.(Red/Rls)

 

LEAVE A REPLY