Pemerintah Kota Metro Lakukan Penyegaran Organisasi Dengan Melantik 294 ASN

0
312

Kota Metro, Lampungsai.com – 294 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Metro di lantik. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Wali Kota Wahdi Sirajudin yang berlangsung di Gedung Sesat Agung Sai Wawai. Jumat, 05 November 2021.

Dari 294 pejabat tersebut, 17 Lurah,  Administrator 61 orang, Jabatan Pengawas 208 orang dan Jabatan Fungsional, 8 orang Kepala Puskesmas.

Dalam kesempatan itu, Wahdi menyampaikan, pelantikan pejabat dan mutasi tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan karier PNS, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Pemkot Metro, yang mengacu pada evaluasi kinerja serta didasarkan pada kebutuhan organisasi.

Berharap, para pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri serta mampu bertanggungjawab dalam upaya peningkatan kinerja.

“Pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat serta pengawasan akan semakin ketat. Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan,”katanya. (*)

LEAVE A REPLY