Pemerintah Kota Metro, Akan Budayakan Atribut PDH ASN Berciri Khas Adat Lampung

0
1149

Metro, Lampungsai.com – Apel Rutin Pemerintah Kota Metro bernuansa pakaian adat lampung. Apel minggu pertama, Senin 08 Mei 2017 berlangsung di halaman Pemkot setempat, sekaligus memperingati hari jadi Kota Metro ke80.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Metro Djohan, saat memimpin apel, mengatakan, dengan berpakaian adat lampung sesuai aturan dan ciri adat lampung baik pria dan wanita di sesuaikan atributnya, tidak hanya dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke80. Namun juga, berdasaran surat edaran mengenai apel di setiap hari Kamisnya atau minggu ke empat diharuskan memakai PDH dengan ciri khas adat lampung.

“Ini semua juga merupakan kesepakatan bersama dan tertuang dalam surat edaran yang ada. Maka diharapkan dapat di ikuti dan di pertegas kembali mengenai surat edaran atas atribut PDH tersebut,”katanya.

Djohan melanjutkan, dalam rangka HUT Kota Metro ke 80 yang keseluruhan rangkaiannya telah berlangsung dan akan berlangsung. Maka diharapkan semua pihak dapat memeriahkannya, terutama setiap pihak Kecamatan dan Kelurahan yang ada. (Tama/Rls)

LEAVE A REPLY