Pemerintah Kabupaten Tanggamus Distribusikan Beras Kepada Warga Terpapar Covid Dan Isolasi Mandiri

0
663

Tanggamus, Lampungsai.com – Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanggamus, Bupati Dewi Handajani memberikan bantuan berupa 10 Kg Beras kepada warga yang di Isolasi Mandiri. Bantuan tersebut di distribusikan oleh Kepala Satuan Pol PP dan jajaran secara Door to Door.

Bantuan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah Tanggamus terhadap warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri. Sesuai data dari tingkat Puskesmas yang ada, bantuan di distribusikan. Selain dari pada itu, Pemerintah setempat melalui Sat Pol PP, mendistribusikan bantuan beras kepada warga yang terpapar Covid-19. Jumat, 23 Juli 2021.

Kasat Pol PP, Suratman menerangkan, terkait bantuan beras untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Pemkab Tanggamus telah mengalokasikan sebanyak 20 Ton sampai akhir tahun 2021.

Bantuan tersebut akan diserahkan secara bertahap di 20 Kecamatan, sesuai data yang ada di Puskesmas masing-masing Kecamatan.

Pada kesempatan ini, dihimbau kembali kepada seluruh warga masyarakat Tanggamus untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Terlebih Kabupaten Tanggamus masih dalam zona orange serta masih dalam situasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, ekonomi cepat kembali membaik, dan masyarakat semakin sejahtera,”ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY