Pemdes Wira Bangun Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 42 KPM

0
608

Mesuji, Lampungsai.com – Pemerintahan Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, salurkan BLT DD tahap III, Oktover- November 2021, kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumlah bantuan masing-masingnya sebesar Rp.300 Ribu/KK. Penyaluran simbolis berlangsung di Balai Desa setempat. Rabu, 17 November 2021.

Kepala Desa Wira Bangun, Kalung menyampaikan kepada semua KPM, agar dapat memanfaatkan dana BLT yang di terima dengan baik.
Pembagian BLT DD untuk masyarakat Wira Bangun masih akan di bagikan sekali lagi pada Desember 2021 mendatang. Tentunya apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab khususnya Dinas PMD, Kecamatan dan pendamping Desa, atas kerjasama dan koordinasi yang baik, maka tersalurkannya BLT DD hak warga denan cepat dan tepat jumlah serta tepat sasaran.
“Berkat koordinasi luar biasa dengan semua pihak, membantu dalam melancarkan penyaluran DD dan BLT DD Desa Wira Bangun sehingga berjalan sesuai dengan yang sudah kita rencanakan dan aturan yang ada,”ungkap Kalung.(Baginda)

LEAVE A REPLY