Pembukaan CPNS 2019, 45 Pendaftar Masuk Di BKPSDM Lampung Utara 

0
449

Lampung Utara, Lampungsai.com – Hasil pendataan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Lampung Utara hingga sore hari ini telah masuk 45 pendaftar.

Kabid Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Utara, Resmi mengatakan sebanyak 45 pendaftar pada pembukaan peserta CPNS tahun 2019 tersebut dimungkinkan akan mencapai ribuan.

“Dari dimulainya pembukaan memang kemarin jumlahnya baru ada 11 pendaftar dan hari ini lebih dari 30 pendaftar, dan jumlahnya sekarang sudah ada 45 pendaftar,” kata Resmi. Kamis, 14 November 2019.

Dari jumlah tambahan tersebut, lanjutnya, Diprediksikan akan mengalami peningkatan dan pihak BKPSDM setempat juga menyatakan masih belum ada kendala untuk saat ini dalam mengakses data para peserta.

Menurutnya, jumlah tambahan 34 orang itu juga baru masuk hari ini, Kamis (14/11). Dibandingkan jumlah dari tiga hari lalu semenjak dibukannya pendaftaran CPNS baru mulai membeludak hariam itu yang jumlah menjadi 45 pendaftar.

“Karena kemarin baru 11 dan tambahan hari ini masuk lagi 34 pendaftar, dan nanti sore baru rekapnya kita sampaikan kepada kepala dinas,”katanya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Utara, Abdurrahman mengatakan sejak dibukanya pendaftaran pada Senin 11 November 2019 hingga Rabu 13 November 2019 baru ada 11 pendaftar CPNS di kabupaten setempat.

Kabupaten Lampung Utara pada perekrutan CPNS tahun 2019 ini mendapatkan formasi penerimaan sebanyak 59 formasi yang terdiri dari 58 untuk tenaga kerja teknis dan 1 formasi untuk apoteker.(Budi Irawan)

LEAVE A REPLY