Pembangunan Infrastruktur Desa Semuli Raya TA 2019 Diresmikan

0
363

Lampung Utara, Lampungsai.com – Kegiatan pembangunan Infrastruktur Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, telah selesai. Pencapaian kegiatan ditandai dengan serah terima sekaligus peresmian infrastruktur yang telah dibangun TA 2019.

Adapun kegiatan tersebut diantaranya Taman Desa, Gedung GSG, 3 titik Gorong – Gorong, 3 titik Jalan Onderlagh, secara menyeluruh diresmikan.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Abung Semuli, Rohim Pauzi, Ketua BPD, Babinsa Koramil, Kodim 0412/Abung Semuli dan Kapolsek serta para Kepala Dusun, Ketua RT/RW, Ketua TPK Pembangunan Desa.

Kepala Desa Semuli Raya, Deddy Surachman mengatakan, kegiatan kali ini merupakan agenda peresmian atas pembangunan desa du sektor infrastruktur TA 2019. Adapun kegiatan tersebut diantaranya, Taman Desa, Gedung GSG, Papan Nama Desa, Gorong-gorong di 3 titik Desa Semuli Raya, Onderlah ada 3 titik juga di Desa Semuli Raya.

Sementara itu, Camat Abung Semuli, Rohim Pauzi menyampaikan, dengan selesainya kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Semuli Raya TA 2019 telah selesai. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

“Semoga di 2020 ini, Desa Semuli Raya dapat lebih maju lagi. Untuk itu mari kita bekerja sama membangun desa dengan cara merawat dan memelihara kebersihan dan keindahan desa. Karena kita memiliki peran masing-masing untuk membuat maju dan indah di Desa Semuli Raya,”katanya.

Disampaikan juga oleh Ketua BPD, Tugio didampingi Ketua TPK bahwa, pihaknya telah melakukan kegiatan pengawasan atas pembangunan infrastruktur tersebut. Adapun sumber anggaran dari ADD dan DD TA 2019.

Atas semua kegiatan itu dilakukan serah terima kegiatan pembangunan desa. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY