Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kota Metro Gelar Silaturahmi Dan Pemantapan Pengurus

0
578

Kota Metro, Lampungsai.com – Jajaran pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) 1922, DPC Kota Metro, gelar silahturahmi sekaligus pemantapan dalam persiapan pelantikan. Pertemuan berlangsung di kediaman Hi.Lukman Hakim. Jumat, 13 Maret 2020 (malam).

Dalam kesempatan itu, hadir langsung Ketua DPD PSI 1922 Provinsi Lampung, Agus Sucipto dan jajaran serta para sepuh PSI Lampung. Nampak hadir juga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir, Adri (tokoh masyarakat), Yahya W (Tokoh Masyarakat), Masnuni (Tokoh Agama), Zulkifli (Tokoh Masyarakat) dan beberapa tokoh agama, masyarakat serta tokoh pemuda yang menjadi bagian kepengurusan DPC PSI 1922 Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PSI 1922 Kota Metro terpilih, Lukman Hakim menyampaikan apresiasi terhadap Jajaran pengurus DPD PSI Lampung, yang mana meluangkan waktu untuk datang ke DPC Kota Metro.

Perlu disampaikan kembali bahwa, organisasi PSI untuk Kota Metro, akan terus bersinergi dengan pemerintahan setempat. “Kita akan selalu mendukung program prioritas Pemkot Metro. Selain itu, kami akan menjadikan organisasi PSI sebagai jalan menjalin silahturahmi yang bagus antar anggota serta masyarakat Kota Metro,”ujarnya.

Dikesempatan sama, Ketua DPD PSI Lampung, Agus Sucipto mengatakan bangga dengan kepengurusan DPC PSI Kota Metro selama ini masih solid dan kompak, meskipun pergantian kepengurusan dan Ketua.

Diharap kepada pengurus yang baru terpilih secara aklamasi yaitu Lukman Hakim, agar segera mengadakan kegiatan pelantikan kepengurusan. Dipesankan juga, kepada seluruh anggota, untuk tetap solid dan menjaga martabat organisasi. (*)

LEAVE A REPLY