Pecel Lele Nusantara Racikan Khas Perpaduan Sumsel Dan Lampung

0
388

Kota Metro, Lampungsai.com – Tak salahnya mencicipi kuliner khas di Kota Metro, aneka ragam makanan dan minuman yang bisa di nikmati. Hampir setiap penjuru, persimpangan jalan di Kota Metro terdapat tempat kuliner.

Kota Metro sejak tahun 2015 lalu mulai tumbuh tempat – tempat kuliner untuk warga sekitar dan bahkan pengunjung luar daerah, datang dan menikmati semua kuliner yang ada. Era itu, terpusat juga sebelumnya Taman Parkir lokasi kuliner malam, dibuka sejak pukul 15.00 WIB sampai pukul 01.45 WIB.

Kini berpindah lokasi terpusat untuk kuliner di Sumur Bandung hingga persimpangan jalan di Kota Metro, ada tempat kuliner yang bisa dinikmati. Termasuk di Taman Kota sebelumnya, yang kini terpusat juga di Lapangan Samber Park, berbagai makanan dan minuman tersedia.

Terfokus di tenda “Pecel Lele Nusantara” bersebelahan dengan Kedai Galau, lapangan Samber Park, tak lepas dari kunjungan warga sekitar dan luar daerah datang untuk mencicipi hidangan sembari mengajak keluarga menikmati suasana malam dengan aneka permaianan anak.

Khas Pecel Lele Nusantara sama dengan kedai lainnya di Kota Metro, namun perbedaannya adalah racikan bumbu dengan rempah khusus yang di olah, hingga daging ikan lele yang segar terasa di lidah, begitu juga dengan sambalnya, khas racikan berpaduan Sumatera Selatan dan Lampung.

Rasa penasaran untuk mencoba mencicipi sembari menikmati suasana malam bersama keluarga dengan sarana permainan anak, hilangkan penat sesaat seharian beraktivitas. (*)

LEAVE A REPLY