Pecat 7 THL, Plt Sekwan Minta Media Jangan Di Publikasikan

0
482

Mesuji, Lampungsai.com – Tujuh Tenaga Harian Lepas Sekertariat DPRD Kabupaten Mesuji di berhentikan, Kaca pintu masuk pecah, Plt Sekertaris Dewan (Sekwan) Hofzen Johan, meminta media untuk tidak memberitakannya. Senin 28 Agustus 2017.

Menyinggung insiden kaca pintu masuk pecah, lantaran adanya pemberhentian THL, yang perlu di ketahui dasar alasannya, Hofzen Johan yang mengaku ahli hukum, tidak mau berkomentar banyak.

“Ya itu Kebijakan Bupati, saya ini hanya sebagai pelaksana saja, bukan pengambil kebijakkan,”katanya.

Berdasarkan data informasi yang dihimpun Lampungsai.com, Sekwan Hofzen Johan memberhentikan 7 orang THL (4 Pria dan 3 Wanita) tanpa alasan yang jelas, dan para THL tersebut diketahui tidak memiliki catatan kesalahan selama mengabdi di DPRD Mesuji.

Insiden pecahnya kaca pintu sekertariatan Dewan, Salah satu THL merasa bingung, saat keluar tak sengaja menyenggol pintu kaca dan pecah.

Atas insiden itu, Sekwan meminta Media yang ada untuk tidak mempublikasikannya, yang alasan Sekwan jika di beritakan akan memancing masyarakat untuk melakukan keributan yang lebih luas.

“Ya saya takut atas pemberitaan kejadian ini memancing masyarakat untuk melakukan keributan, mari kita jaga dan sama-sama memajukan kabuten mesuji ini”ujar Hofzen johan.

Terkait hal ini, belum ada satupun anggota dewan setempat untuk dapat di konfirmasikan. (Baginda)

LEAVE A REPLY