Paslon ABDY Resmi Mendaftar Ke KPU Di Iringi Semua Pendukungnya

0
230

Lampungsai.com, Kota Metro – Pasangan Bakal calon Wali Kota Metro 2020, Ampian Bustami dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Rudy Santoso daftar ke KPU. Berkas dokumen syarat pencalonan diterima dan dinyatakan lengkap, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro melakukan pemeriksaan dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon kedua paslon.

Hal itu sesuai penyampaian Ketua KPU Metro Nuriss Sefta Pratama usai melakukan proses penelitian dokumen persyaratan Bacalon Paslon tersebut. Minggu, 06 September 2020.

Usainya, Ampian – Rudy menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Metro menjadi peserta dalam proses demokrasi Pilkada kota Metro pada 09 Desember 2020 mendatang. Dirinya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan proses pilkada dengan penuh kedamaian.

Disela itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Metro, Rudy Santoso saat di wawancarai sudut pandang pribadinya menilai kondisi Kota Metro Saat ini dan kedepan. Rudy menyampaikan, saat ini ruang penataan di Kota Metro masih belum teroganisir dengan baik. Maka kedepan, jika terpilih dan memimpin Kota Metro, akan dilakukan langkah-langkah atas program pembangunan dengan mengorganisirnya agar lebih baik.

Terutama, melakukan peningkatan pelayanan, menyempurnakan pembangunan serta memaksimalkan semua sektor yang ada di Kota Metro.

“Saya kira itu saja, tinggal bagaimana kedepan nanti akan ada pembenahan dari sebelumnya. Utamanya Pelayanan akan di tingkatkan lagi,”ungkap Rudy. (Inggried)

LEAVE A REPLY