Parosil-Hasnurin deklarasi maju pilkada Lampung Barat

0
327

Parosil-Hasnurin deklarasi maju pilkada Lampung Barat

id
deklarasi parosil lambar

Parosil-Hasnurin deklarasi maju pilkada Lampung Barat  Pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM) mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, di Lapangan Merdeka, Liwa, Rabu (21/9) (ist)

…Kita harus bekerja dan meraih simpati rakyat dengan politik santun, kata Parosil…

Bandarlampung (ANTARA Lampung) – Pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM) mendeklarasikan diri sekaligus mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Provinsi Lampung.
Dalam rilis yang diterima di Bandarlampung, Kamis, disebutkan, deklarasi pasangan tersebut yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Liwa, ibu kota Lampung Barat, Rabu (21/9) dihadiri ribuan simpatisan dari beberapa kecamatan di daerah itu.
Usai deklarasi, pasangan yang membawa motto "Untuk Lampung Barat Hebat", langsung menuju Kantor KPU Lampung Barat untuk mendaftarkan diri. Setelah itu, mereka menghadiri Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Lampung Barat.
Dalam orasi politiknya, Bakal Calon Bupati Parosil Mabsus mengimbau relawan dan simpatisannya untuk bekerja sepenuh hati memenangkan pasangan tersebut di Pilkada 2017.
"Kemenagan adalah harga mati. Kita harus bekerja dan meraih simpati rakyat dengan politik santun. Saya juga meminta partai koalisi segera mengkonsolidasikan diri dan bergerak demi terwujudnya Lampung Barat Hebat," ujarnya.
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung yang juga Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri dalam orasi politiknya juga menyampaikan hal yang sama.
Namun ia mengimbau agar PNS yang berada dalam lokasi acara untuk segera pergi meninggalkan lokasi acara.
"Saya tidak mau PNS terlibat dalam politik. Kemenagan kita jangan dinodai dengan kecurangan. Saat ini bendera sudah kita kibarkan kemenagan PM adalah keharusan," ujarnya.
Acara yang dihadiri ribuan simpatisan PM ini juga dihadiri partai pengusung dan pendukung, di antaranya PDI Perjuangan, PAN, Golkar, PKPI, Perindo dan PBB.
Puluhan ormas pendukung dan relawan juga ikut memeriahkan acara ini, seperti Sahabat Parosil, Pejuang Siliwangi Indonesia, Pospera, Slanker, komunitas motor dan Karang Taruna Indonesia. (Ant)

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Tweets by @antaralampung

LEAVE A REPLY