Para Seniman Wayang Kulit Lamtim Sosialisasikan Pencalonan Edy Law

0
105

Lampung Timur, Lampungsai.com – Para seniman Wayang kulit Margosari, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, sosialisasikan pencalonan Edy Ribut Harwanto (Edy Law) sebagai bakal calon Bupati Lampung Timur 2020 mendatang, kepada warga masyarakat Kecamatan setempat. Kamis, 12 September 2019.

Dalam sosialisasi tersebut bertepatan dengan kegiatan Hut Margosari yang ke 17 dan hari bersih desa serta peringati bulan syura.

Disela acara Ki Kentong dan Ki dalang, Eddy Law yang hadiri langsung, diminta untuk naik ke panggung pentas dan menyapa ratusan warga yang hadir.

Di atas panggung Edy Law dengan nama lengkap Dr. (C) Edy Ribut Harwanto,.SH,.MH,. memperkenalkan diri atas rencananya maju di Pilbup Lampung Timur 2020 mendatang, jalur perorangan.

Kehadiran Eddylaw disambut baik oleh Pamong setempat dan para jajaran pejabat Kecamatan Metro Kibang.

Usai perkenalan diri, Kidalang dan Petruk diperankan Ki Kentong meminta Eddylaw bernyanyi satu lagu, Isabela.

Dikesempatan itu, salah satu warga Metro Kibang, Yoso mengaku, beliau (Eddylaw) sangat cocok menjadi pemimpin masa depan di Lampung Timur.

“Secara pribadi, saya juga sudah tau persis sepak terjang pak Eddylaw dikancah nasional. Selain menjadi Pengacara terkenal di Indonesia, Beliau juga seorang akademisi di Lampung serta dosen ilmu Hukum di Faklutas Hukum Muhammadiyah Kota Metro,”ujar Yoso.

Dikatakan juga oleh Wahyu Timses Sahabat Eddylaw, Desa Margototo, Metro Kibang, Eddylaw banyak didukung oleh masyarakat kecil, karena beliau pembawaanya sederhana, apa adanya meski beliau orang terkenal tingkat nasional, namun tetap bersahaja.

“Oleh sebab itu, kami sangat senang bergabung menjadi timses Relawan sahabat Eddylaw Desa Margototo, Metro Kibang. Kalau masyarakat Lamtim mau ada perubahan fonomenal, harus dukung Eddylaw menjadi Bupati Lampung Timur,”ungkapnya.

“Terlebih karena programnya sangat baik dan dapat dibaca dimedia Media masa, satu diantaranya beliau akan menghapus mengenai setoran proyek dan segala bentuk pungli proyek pemerintah dan bhkan mngajak KPK untuk aktif melakukan pencegahan tindak pidana korupsi di Lamtim,”jelasnya.(tim/*)

LEAVE A REPLY